Semarakkan Hari Kemerdekaan, Pemkab Gelar Lawu Fair

KARANGANYAR- 25 Agustus 2019 Menyemarakan Hari Kemerdekaan ke 74, Pemkab Karanganyar menggelar Lawu Fair di Taman Pancasila. Lawu Fair itu diikuti seluruh pelajar dari berbagai jenjang di Kabupaten Karanganyar menampilkan…

By dhinakhw

Aug 26, 2019

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan dalam Lawu Fair di Taman Pancasila

KARANGANYAR- 25 Agustus 2019

Menyemarakan Hari Kemerdekaan ke 74, Pemkab Karanganyar menggelar Lawu Fair di Taman Pancasila. Lawu Fair itu diikuti seluruh pelajar dari berbagai jenjang di Kabupaten Karanganyar menampilkan bakat dan kemampuan terbaik. Acara tersebut dimulai Minggu pukul 15.00 hingga Senin Dinihari pukul 03.00

“Acara ini sengaja berdurasi lama karena ingin memberikan ruang yang cukup bagi pelajar di Karanganyar untuk menampilkan bakat dan kemampuan terbaik,” papar Kepala DInas Pendidikan dan Kebudayaan, Tarsa.

Dia juga mengucapkan terima kasih, pawai pembangunan pelajar yang diselenggarakan Jumat berlangsung dengan baik. Seluruh sekolah mengikuti pawai karnawal tersebut, baik sekolah negeri dan swasta di Kabupaten Karanganyar. Termasuk juga untuk serenade juga telah diikuti pelajar dengan jumlah yang banyak.

Sementara itu, Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyambut baik acara Lawu Fair di Taman Pancasila. Sebab pemerintah memberikan seluas-luasnya kepada para pelajar yang mempunyai bakat dan kemampuan unggul untuk ditampilkan. Tidak lama lagi, Pemkab juga akan membangun gedung teater Bhineka Tunggal Ika di komplek gedung wanita Karanganyar. “Seluruh kemampuan seni dan bakat siswa akan diberikan tempat digedung tersebut. Termasuk memugar stadion 45 dan membangun masjid Agung Karanganyar,” ujarnya.

Pihaknya meminta para orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya. Termasuk memberikan susu satu hari kepada anak. Tidak terkecuali bagi para pekerja, sebab di Karanganyar sudah ada Ojek ASI yang dibiayai Pemkab Karanganyar. “Berkat Ojek ASI, Pemkab Karanganyar mendapatkan 99 TOP Inovasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi,” tandasnya. (hr/adt)

Related Posts

0 Comments

chat disini
chat disini